Gambar Motor Yamaha RX-King Kontes

Foto Instagram @isty_ladyqueen

RX-King menurut kebanyakan pandangan orang adalah motor yang melegenda karena pada jamannya motor ini sering disebut sebagai motor "Jambret". Bukan hanya karena penampilannya yang garang dan larinya yang super wuzzz (pada zamannya) tapi banyak para lumpen menggunakan motor ini untuk beraksi.
Eitttsss... Sekarang buang jauh-jauh pemikiran bahwa motor buatan Yamaha ini sebagai motor jambret atau motor untuk tindak kejahatan. Saat ini motor yang dijuluki RAJA JALANAN semakin diminati dari berbagai kalangan mulai dari bapak-bapak hingga remaja.

Terbukti bahwa motor ini diminati adalah banyaknya acara motor Club RX-King yang diselenggarakan diberbagai wilayah di Indonesia yang dihadiri peserta lebih dari pada acara club motor lainnya. Hampir setiap acara RX-King selalu ramai di datangi tamu-tamu club atau independent dari berbagai pelosok.

Tidak pernah lupa, dalam setiap acara motor RX-King selalu ada kontes yang mengusung Full Modifikasi (Extreme) dan Standar Original (Classic). Seperti pada Gambar Motor Yamaha RX-King Kontes yang akan saya ulas dibawah ini adalah contoh motor RX-King kontes.

RX King Kontes 1
Foto Instagram @rxkingclub

RX King Kontes 2
Foto Blog @KRCrajagaluh

RX King Kontes 3
Foto Blog @CaraUntukMembuat

RX King Kontes 4
Foto Blog @CaraUntukMembuat

RX King Kontes 5
Foto Blog @CaraUntukMembuat

RX King Kontes 6
Foto Blog @CaraUntukMembuat

RX King Kontes 7
Foto Instagram @kingersindonesia

RX King Kontes 8
Foto Blog @CaraUntukMembuat

RX King Kontes 9
Foto Blog @CaraUntukMembuat

RX King Kontes 10
Foto Blog @CaraUntukMembuat

Foto Instagram @rajanya_lobster-purbalingga

Gambar Motor Yamaha RX-King Kontes diatas hanyalah beberapa contoh kecil saja. Diluar sana pasti masih banyak RX-King modifikasi kontes lainnya yang takut dijepret kamera atau malu-malu kucing cieee...

Oke mungkin itu aja guys yang saya informasikan, intinya sih RX-King sekarang bukan lagi dikenal motor jambret atau motor lumpen ya.

Salam ngebullll.....

DISCLAIMER : Foto yang terlampir diatas adalah milik masing-masing individu yang kami temukan dari berbagai sumber dan telah kami beri CC ke akun yang bersangkutan. Jika Anda merasa pemilik yang sah, dan tidak ingin foto tersebut dimuat pada blog ini silahkan ajukan penghapusan melalui kolom kontak.


Baca Juga :

0 komentar



Emoticon