Gambar Motor RX King Biru

RX King Biru
Foto IG @dicky_prast005

Motor RX-King dengan warna biru mungkin sudah sangat umum dan menjadi primadona. Banyak sekali RX-King lalu-lalalng di jalan raya dan dijalan perkampungan yang memiliki warna biru seperti di sekitar rumah saya misalnya, ada beberapa orang bapak-bapak yang memiliki warna RX-King warna biru dan itu terlihat segar.

Dari pengelihatan saya dirumah, saya sempatkan untuk menulis artikel mengenai Gambar Motor RX King Biru yang siapa tahu bisa juga mengisnspirasi kamu. Saya rasa banyak ya dari pembaca disini yang memiliki RX-King warna biru?


Gambar Motor RX King Biru


RX King Biru 1
Foto IG @irfan_gaazid

RX King Biru 2
Foto IG @ivan_khanifan

RX King Biru 3
Foto IG @a_ris_sa_ra

RX King Biru 4
Foto RX King Perpak 135

RX King Biru 5
Foto Oracle Modification

RX King Biru 6
Foto IG @rajabandung

RX King Biru 7
Foto IG @rajabandung

RX King Biru 8
Foto IG @rajanya_lobster_purbalingga

RX King Biru 9
Foto IG @dicky_prast005
RX King Biru 10
Foto IG @birin.prakoso

RX King Biru 11
Foto IG @priwantoro_

Apa sih makna dari warna biru? Warna ini memiliki makna stabil, karena itu adalah warna langit. Meski langit kadang berwarna kelabu, kita tahu di atas awan-awan kelabu itu warna langit tetaplah biru. Biru tua lebih cocok untuk formal, sementara biru muda untuk yang sifatnya non formal atau santai.

Nah itulah beberapa Gambar Motor RX King Biru yang bisa menjadi inspirasi kamu yang memiliki RX-King berwarna biru.

DISCLAIMER : Foto yang terlampir diatas adalah milik masing-masing individu yang kami temukan dari Instagram Publik dan telah kami beri CC ke akun yang bersangkutan. Jika Anda merasa pemilik yang sah, dan tidak ingin foto tersebut dimuat pada blog ini silahkan ajukan penghapusan melalui kolom kontak.


Baca Juga :

0 komentar



Emoticon