Gambar Motor RX King Thailook

RX King Thailook
Foto Instagram @samuelnathan92

 Zaman memang semakin maju dan terus berkembang, begitu juga di dunia otomotif khususnya motor yang terus bereksperimen untuk membuat inovasi-inovasi baru dan salah satu yang paling di minati remaja di Indonesia sekarang adalah Thailook.

Apa sih Thailook itu?

Thailook singkatan dari Thailand Look Style yang berarti gaya yang berasal dari negeri Thailand. Gaya atau style thailook juga salah satu dari berkmbangnya otomotif di Asia.

Ciri khas dari motor thailook adalah warna-warna pada sparepart atau pernak-pernik di motor yang cerah seperti warna merah, biru, gold, dll. Kebanyakan motor yang di mofidikasi mengikuti gaya thailook adalah matic karena cenderung lebih mudah untuk disesuaikan dan banyak part yang bisa dibeli di Speed Shop.

Tapi tidak untuk beberapa pemilik RX King yang ada dibawah ini. Mereka membuktikan bahwa motor legendaris raja jalanan ini juga bisa dibuat menjadi ala-ala thailook yang sering dibilang motor 'cungkring' tapi tetap terlihat manis dan elegan.

Berikut adalah Gambar Motor RX King Thailook yang saya koleksi dari berbagai sumber dan bisa menjadi inspirasi.



Gambar Motor RX King Thailook



RX King Thailook 1
Foto Instagram @bram_tabrany

RX King Thailook 2
Foto Instagram @eksislampung

RX King Thailook 3
Foto Instagram @revihendra_

RX King Thailook 4
Foto Instagram @samuelnathan92

RX King Thailook 5
Foto Instagram @samuelnathan92

RX King Thailook 6
Foto Instagram @samuelnathan92

RX King Thailook 7
Foto Instagram @samuelnathan92

RX King Thailook 8
Foto Instagram @samuelnathan92

RX King Thailook 9
Foto Instagram @samuelnathan92

RX King Thailook 10
Foto Instagram @alam_pratama083

RX King Thailook 11
Foto Instagram @rudi_ap07

RX King Thailook 12
Foto Instagram @dwi_rattle012

RX King Thailook 13
Foto Instagram @tatto_drt


Itulah beberapa Gambar Motor RX King Thailook yang bisa kamu lihat dan contoh jika ingin membuat motor RX King menjadi gaya thailook. Bentuknya yang unik tentu tidak mudah untuk membuatnya, terlagi masih jarang yang menjual body full set RX King thailook ini. Jadi kamu harus membuatnya sendiri atau mencari pengerajin yang bisa membuatnya.

DISCLAIMER : Foto yang terlampir diatas adalah milik masing-masing individu yang kami temukan dari Instagram Publik dan telah kami beri CC ke akun yang bersangkutan. Jika Anda merasa pemilik yang sah, dan tidak ingin foto tersebut dimuat pada blog ini silahkan ajukan penghapusan melalui kolom kontak.


Baca Juga :

0 komentar



Emoticon